Skip to content

MENCARI INSPIRASI UNTUK KAMAR TIDUR ANAK PEREMPUAN? INI DIA DESAIN KAMAR TERBAIK

Written by

author

Memiliki rumah baru pastinya ingin mempunyai desain yang bagus dan menarik, tidak hanya itu pastinya ingin juga mendapatkan kenyamanan di dalamnya. Salah satunya pada kamar anak perempuan, biasanya mereka menginginkan kamar dengan desain yang lucu dan manis. Perempuan lebih detail dan memiliki beberapa permintaan pada dekorasi kamarnya, meskipun masih anak – anak yang kebanyakan tidur bersama kedua orang tuanya. Tetapi kita sebagai orang tua tentunya menginginkan yang terbaik untuk anak, membuat anak bisa tersenyum dan bahagia dengan kamar tidurnya sendiri. Untuk dapat menciptakan hal tersebut tentunya membutuhkan beberapa tata ruang yang tidak mudah, sebab detail – detailnya perlu kamu perhatikan.

Tidak sedikit inspirasi untuk kamar tidur anak perempuan, dengan desain yang lucu, manis dan tentunya menarik perhatian  sang anak. Bila desainnya memang memenuhi apa yang dia inginkan, mungkin saja nanti anak bisa tidur sendiri di kamarnya. Membuatnya menjadi mandiri, bersemangat bisa tidur di kamarnya sendiri. Karena bisa tidur dengan desain kamar yang sesuai dengan keinginannya, tentu akan menjadi hal yang menyenangkan bagi dirinya. Banyaknya inspirasi desain kamar untuk anak perempuan yang ada, membuat kamu menjadi kebingungan untuk memilihnya. Maka dari itu simak ulasan berikut ini tentang, inspirasi desain kamar anak perempuan terbaik.

1.Model Kamar dengan Nuansa Pink

Model Kamar dengan Nuansa Pink

Perempuan biasanya diidentikan dengan warna pink, meskipun tidak semua perempuan bisa disamaratakan menyukai warna pink. Hanya saja ini menjadi warna pertama yang biasanya disukai oleh anak – anak. Warnanya yang ceria serta lucu, membuat anak – anak akan menyukai barang – barang dengan warna yang satu ini. Tidak sedikit bahkan anak yang menjadi maniak dengan warna pink ini dengan memilih baju sampai dengan barang – barangnya berwarna pink.

Kamu bisa menggunakan warna pink untuk digunakan pada desain kamar anak perempuan. Dengan tembok yang berwarna pink, juga beberapa barang di dalamnya dengan warna pink juga. seperti pada karpet, lemari atau pun sprei kasurnya. Agar tidak semua desainnya itu menggunakan warna pink, kamu bisa mengkombinasikannya dengan warna putih. Warna pink bisa menjadi lebih lucu dengan warna putih.

2.Kamar dengan Dekorasi Alam

Kamar dengan Dekorasi Alam

Anak – anak yang masih banyak ingin tahu dengan segala hal yang terjadi di lingkungan sekitarnya ini. Membuat anak masih senang mengeksplor hal – hal yang menarik perhatiannya untuk dilihat. Salah satunya pada alam, kamu bisa menjadikannya sebagai inspirasi desain dari kamar anak perempuan. Dengan memberikan kombinasi pada warna pink juga hijau pada dinding.

Untuk dekorasi pada temboknya, bisa menggunaka gambar pepohonan atau dedaunan yang menyenangkan dan menarik. Selain itu lemari, kasur, dan barang yang lainnya agar lebih bisa menyatu dengan temanya bisa menggunakan warna putih.

3.Kamar Anak Perempuan Minimalis

Kamar Anak Perempuan Minimalis

Memiliki ukuran untuk kamar anak yang minimalis? Tidak menjadi halangan untuk kamu mendekorasi kamar anak perempuan kamu. Karena dengan tempat yang minimalis justru memberikan kemudahan dalam mendekor juga menekan budget yang ada untuk mengecat temboknya.

Gunakan warna pada tembok dengan warna yang netral, seperti warna putih atau warna abu muda. Sehingga kamar akan terlihat luas, setelah itu untuk barang – barang yang berada di dalamnya gunakan warna – warna yang didominasi dengan warna dari tembok yang sudah dipilih. Sehingga tetap sederhana, feminim, tetapi tetap lucu dan bagus.

Itulah beberapa inspirasi untuk kamar tidur anak  perempuan yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Previous article

INI DIA MITOS YANG MENYELIMUTI NYI RORO KIDUL SI PENGUASA LAUT SELATAN

Join the discussion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *