Skip to content

Kisah Hantu Penunggu Universitas Gunadarma

Written by

author

Di saat pagi hingga sore hari, kampus merupakan tempat yang selalu ramai dengan aktivitas para mahasiswa.

Seiring berjalannya waktu, berbagai macam aktivitas dan kejadian juga sudah banyak terekam di sana. Karena itu, wajar saja jika saat hening atau saat malam hari suasana akan menjadi sangat berbeda.

Kisah Hantu di Universitas Gunadarma

Salah satunya adalah kampus universitas Gunadarma ini. Kampus ini mungkin bisa menjadi tempat yang tepat untuk kalian yang ingin berburu hantu. Dibawah ini merupakan daftar hantu yang ada di universitas Gunadarma.

1.Hantu Mojok

Suatu hari, pada saat kelas pagi tepatnya jam 9, ada seorang mahasiswa kampus D yang datang lebih awal sekitar jam setengah 8.

Dengan rentang waktu tersebut, dia berfikir untuk menghabiskannya dengan mencuci muka. Ia lalu menemukan toilet di lantai 3.

Suasananya sangat minim penerangan. Karena masih ada beberapa tahap pembangunan saat itu, jadi sebagian lampunya belum bisa dinyalakan.

Saat ia meletakkan tas nya di wastafel, ia kaget karena melihat pantulan di cerminnya. Di belakangnya, di pojok bilik kamar mandi paling ujung yang gelap, seperti ada sosok yang mengawasi.

Ia tercenangn melihat cermin itu untuk meyakinkan. Wajahnya mulai keringetan. Dan tiba-tiba pintu di kamar mandi tersebut dibanting.

2.Hantu Zoom

Beberapa mahasiswa terlihat sedang asyik berfoto di taman kampus H. Saat melihat hasil fotonya, di salah satu foto mereka terlihat asap. Saat di zoom, asap tersebut berubah menjadi seperti muka nenek-nenek hancur.

3.Hantu Mirip Temennya

Setelah selesai kelas di LT 3 Gd 3 Kampus E, 2 mahasiswi A dan B pergi ke toilet. Di sana mereka masuk ke bilik kamar mandi yang berbeda.

Saat berada di dalam, si A mendengar ada yang memanggil si B. Si B terdengar menjawan dan ngobrol sejenak.

Setelah mereka keluar dan sudah di parkiran motor, si A bertanya “tadi lo ngomong sama siapa?”, B menjawab “sama lo”. Lalu A kaget dan berkata “Laah gue kaga manggil lo kok!”.

4.Hantu Merah

Di kampus E, terlihat seorang mahasiswi yang depresi. Ia berdiri di ujung atap balkon lantai 3. Kemudian ia limbung dan terjun bebas ke tanah.

Tubuhnya terkapar diam di antara gedung 1 dan 2. Konon inilah awal kemunculan dari hantu perempuan yang menggunakan kostum merah.

Rata-rata orang melihatnya sering eksis di toilet. Pernah ada beberapa mahasiswa yang ingin membuktikan tentang hantu tersebut.

Beberapa dari mereka mengunggu di kos, karena tempatnya ada pas di seberang kampus dan bisa melihat dari sana.

Dan beberapa lagi menunggu di halaman kampus. Sekitar jam 7 – 8 malam mereka ke pos satpam dan berkata bahwa bukunya tertinggal di kelas.

Setelah diijinkan, mereka masuk dan berkeliling gedung. Setelah merasa cukup mereka melambai-lambaikan tangan dari balkon 3 ke arah penggemarnya.

Setelah turun, semua temannya bilang bahwa hantu itu terlihat mengikuti mereka di dalam rombongan.

5.Hantu Ketok

Di kampus E, 4 mahasiswa sedang mengerjakan PI di ruang barcode. Entar dari kapan, mereka merasa terganggu oleh suara-suara ketokan.

Saat melihat keluar jendela, ternyata sekdos sudah sepi dan gelap. Mereka akhirnya memutuskan pulang.

Dan saat membuka pintu, ternyata terkunci. Sementara suara ketokan misterius itu masih berlanjut. Mereka panit namun untuk ada pintu samping yang tembus ke parkiran dosen, yang tak terkunci.

Itulah 5 kisah hantu di universitas Gunadarma yang bisa bikin bulu kuduk kalian merinding. Pernah ngalamin hal serupa?

Previous article

Teknologi Terbaru Masa Depan 2030

Next article

6 Desain Interior Kamar Paling Populer Yang Harus Kamu Tahu

Join the discussion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *