Skip to content

Seram, Kisah Mistis Australia

Written by

Harourepy

Disini kita akan bersama – sama membagikan informasi tentang adanya beberapa kisah mistis Australia yang sama menyeramkannya dengan di Indonesia. Seperti yg kita ketahui kalau banyak sekali cerita horor Australia nan masih belum diketahui banyak orang dari negara lain.

Oleh sebab itu pada sesi kali ini kami telah menulis banyak cerita horor seram nyata dari Australia. Yang masih berdekatan dengan Indonesia, kalau memang anda tidak terlalu berani maka jangan terlalu memaksakan buat membaca kisah ini apalagi kalau cuma sendirian saja.

Kumpulan Cerita Horor & Kisah Mistis Australia

  • Moloch Wahana Ghost Train

1979 Pada midsummer Juni sebuah rombongan kelyarga Godson memutuskan untuk pergi ke Luna Park, sebelumnya 2 anak nya ini sangat ingin mencoba permainan. Ketika sang ibu memutuskan buat meninggalkan anaknya yg sedang asik bermain Roller Coaster bertema setan, ternyata dari kejauhan wahana itu mengeluarkan asap.

Kisah Mistis Australia

Terjadi kebakaran dan 2 orang putra nya itu tidak selamat dalam peristiwa tersebut. Setelah tertangkap dalam sebuah foto ketika kejadian sedang berlangsung seorang sosok mengerikan seperti iblis duduk diantara anak – anak tersebut. Diduga kalau itu adalah sosok iblis MOLOCH yang suka menangkap anak kecil untuk dibakar.

  • Legenda Petani Friedrick Fisher

Cerita hantu yang paling populer di Australia salah satunya adalah Friedrick Fisher, seorang petani yang pergi meninggalkan rumahnya untuk bekerja dan tidak pernah kembali. Peristiwa ini terjadi pada tahun 1826 (Juni) hingga berlangsung selama 4 tahun dan sosok seorang warga pernah lari ketakutan kedalam sebuah hotel. Dan kemudian mengaku telah melihat sosok Fisher dengan wajah nan tidak wahar / menyeramkan.

  • Kota Hantu Picton

Perkampungan kecil yang terletak di bagian barat dari kota Sidney berjarak sekitar 80 km dan merupakan paling seram di wilayah Australia. Terdapat banyak jenis hantu disana, kalian bisa mengunjungi lokasi ini jika memang tertarik untuk bertemu mereka.

Jenis hantu seperti bayangan bayi, hingga suster jahat yg suka memukul dan mencekik bayi bisa anda temukan disana.

Previous article

Rekomendasi Desain Interior Restoran Murah

Next article

Kisah Mistis Universitas Indonesia, Mitos atau Fakta?

Join the discussion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *