Skip to content

Mau Punya Kamar Mewah? Yuk Ikuti Desain Ini

Written by

author

Kamar tidur merupakan tempat yang sangat personal bagi siapa saja. Bukan hanya untuk tidur, kamar merupakan ruang bagi segala privasi.

Seumur hidup, lebih dari 200.000 jam akan kita habiskan di dalam kamar tidur. Kamar tidur yang mewah dan elegan akan membantu kita meningkatkan kualitas istirahat dan juga waktu yang dihabiskan di sana.

Desain Kamar Mewah

Beragam desain kamar tidur utama dibuat oleh desainer untuk memenuhi kebutuhakn kalian akan ruang istirahat.

Desain berikut ini bisa menginspirasi kalian dalam membuat interior kamar tidur impian yang lebih berkualitas.

1.Desain Kamar Tidur Artistik Dengan Dinding Semen

Desain ini sangat unik karena di sisi dinding belakang ranjang terdapat semen yang diberi tekstur cantik geometris oleh ukiran kayu. Pada lemari pintu cermin di kamar tidur dapat juga menjadikan kesan kamar yang luas.

2.Desain Kamar Tidur Minimalis Skandinavian

Perpaduan wallpaper cantik dengan tekstur batu bata berwarna putih abu, dekorasi figuran, dan beberapa furnitur kayu berwarna lembut, dapat menampilkan gaya skandinavian yang istimewa.

3.Stylish Exposure

Pembentukannya melalui pencahayaan lampu pada pinggiran plafon atas. Desain pada kabinet yang disatukan dengan meja kerja akan menghasilkan sentuhan minimalis modern yang berbeda.

Perhatikan juga pada pencahayaan bawah kabinet yang bisa menjadikan aktivitas kerja semakin produktif.

4.Desain Kamar Tidur Ukuran 3×3

Dengan menggunakan lantai jenis vinyl kayu dan pada dinding bercat putih, ranjang yang memiliki warna hitam dengan seprai dan selimut putih abu bisa menjadikan gaya kamar minimalis namun terlihat modern dan anggun.

Beberapa artistik figuran minimalis yang disusun dengan berbagai ukuran akan lebih mempercantik pada dinding platform sebagai tempat tidur kamar.

5.Kamar Minimalis Klasik

Perpaduan warna netral atau monokrom harus senada pada keseluruhan perabot dan dinding kamar. Berikan sentuhan klasik pada lantai vinyl yang bermotif kayu dengan tambahan tekstur border pada dinding kamar.

6.Desain Kamar Tidur Feminim

Semua desain serta dekorasi bisa dirancang khusus secara detail dan juga harmonis, agar menciptakan desain kamar tidur lembut dan indah. Untuk perabotan yang serba putih pada lantai marmer akan memperlihatkan kesan keanggunan secara sempurna.

7.Desain Kamar Bergaya Zen

Letak posisi pada jendela besar akan menambah ketenangan dan menjadikannya unsur utama pada gaya hidup zen.

Pada desain kamar tidur akan cenderung rendang dengan pilihan yang tepat untuk setiap desain kamar bergaya zen.

8.Tempat Tidur Tersembunyi

Desain tempat tidur seperti ini bisa dijadikan sebagai dinding, fungsinya agar ruang kamar lebih fleksibel dan luas. Sehingga bisa fokus bekerja / belajar tanpa tergoda beristirahat pada kasur. Semua anggota keluarga pun bisa bermain dan beraktivitas secara leluasa.

9.Full Wall Window

Untuk setiap sisi kamar akan dihadapkan kearah pemandangan terbaik pada rumah maupun teras, mendesain kamar jadi tempat hangat juga menenangkan.

Pencahayaan alami menggunakan lampu seminim mungkin. Usahakan memakai lampu bercahaya kuning agar menambah sentuhan kehangatan.

10.Desain Kamar Tidur Monokrom Dengan Sentuhan Merah

Kombinasi warna rumah minimalis. Dengan memberikan sentuhan modern klasik pada figura hitam putih.

11.Kolaborasi Dinding Keramik dan Dinding Bergaya Futuristik

Dari dua sisi bagian yang berbeda. Desain kamar tidur ini sesuai untuk bagi yang cepat bosan karena aktivitas belajar atau tidur jadi lebih serasa di tempat yang lain.  full wall mirror pada pinggiran platform tempat tidur dapat membuat kamar terlihat luas dan lega.

Itulah 11 desain rekomendasi untuk kalian yang ingin memiliki kamar bernuansa mewah. Kalian suka yang mana?

Previous article

PSBB Tahap 2, Yuk Sulap Ruang Kerja Dirumahmu Selama WFH

Next article

Perkembangan Teknologi Dalam Dunia Pendidikan

Join the discussion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *